Sinopsis Film Perjaka Terakhir

Posted on Oktober 8, 2010. Filed under: Sinopsis Film | Tag:, , , , , |

Pada malam hari yang indah ini (padahal hujan melulu) saya akan berbagi sedikit kepada para pembaca semuanya mengenai sinopsis film, yakni sinopsis film perjaka terakhir.

Film Perjaka Terakhir adalah sebuah film Indonesia yang menceritakan tentang Sugeng seorang polisi culun.

Suatu malam, Sam seorang gadis manis sedang berjaga di supermaket 24 jam. Dia memergoki seorang pengutil (bukan pengupil yah), dan penjahat tersebut memaksa Sam menyerahkan seluruh uang yang ada di kasir.
Ketika penjahat tersebut membawa kabur uangnya, Sam pun mengikuti. Sementara itu di luar, Sugeng melihat penjahat tersebut dan berusaha menghentikannya tapi sayang Sugeng gagal.

Sam menyelamatkan Sugeng, kisah pun berlanjut di perguruan dimana Sam tergabung di dalamnya.

Sugeng berjanji akan mempromosikan perguruan beladiri tersebut, karena itu Sam pun di tugaskan oleh para master perguruan untuk melatih ilmu tenaga dalam kepada Sugeng.

Dan akhirnya perguruan Sam pun terkenal, tapi akibatnya muncul rasa iri dari perguruan lain yang di ketuai oleh Ki Wedan.

KI Wedan pun menyuruh murid-muridnya untuk menangkap Sugeng, tapi berkat bantuan Sam, Sugeng selalu berhasil mengalahkan musuh-musuhnya.

Dan Ki Wedan pun akhirnya turun tangan, dia pun menculik Sam dan mengalahkan para master. Ki Wedan membawa Sam ke atas Monas sambil menanti kedatangan Sugeng.
Lalu bagaimanakah kelanjutannya?
Simak selengkapnya di bioskop.
Film Perjaka Terakhir di bintangi oleh Fahrani dan Agus Ringgo.

Make a Comment

Tinggalkan komentar

Satu Tanggapan to “Sinopsis Film Perjaka Terakhir”

RSS Feed for Aku Cinta Film Comments RSS Feed

lalu apa hubungannya dengan perjaka terakhir?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...